Keindahan Pantai Kayu Menang Aceh Singkil, Destinasi dan Investasi Menggiurkan

30

RADARINDO.co.id-Aceh Singkil: Pantai Kayu Menang telah lama menjadi sorotan wisatawan lokal bahkan mancanegara. Keindahan pantai dan ombak serta pasir putih melengkapi panorama yang terletak di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Baca juga : Bupati Samosir Launching Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah Tahun 2024

“Kami bersama keluarga datang kesini untuk menikmati keindahan pantai, biasanya setiap hari libur. Percikan air dan gemuruh ombak dipantai ada pasir putih, tidak kalah indahnya dengan pulau dewata,” ujar salah seorang wisatawan, bernama Iwan, Senin 5/2/2024).

Sejumlah pengunjung Pantai Kayu Menang mengaku mengagumi panorama pantai karena masih “perawan”. Maka butuh perhatian pemerintah. Artinya pemerintah harus ikut campur tangan untuk mempoles sarana dengan menyediakan beragam fasilitas umum lainya.

Baca juga : Emak-emak Demo Tolak Proyek Perumahan Bikin Jalan Rusak dan Polusi

“Mulai dari infrastruktur jalan, tempat bermain, kuliner dan lainnya, maka akan dapat menyedot pengunjung wisatawan. Keindahan pantai Kayu Menang di Aceh Singkil merupakan destinasi dan investasi menggiurkan,” tegas warga pengunjung.

Ditempat berbeda, salah seorang pengunjung lain menyebutkan bahwa birokrasi Pemkab Aceh Singkil sangat lemah dan tidak memiliki visi dan misi destinasi. Sehingga potensi keindahan pantai Kayu Menang nyaris terabaikan. Padahal ada harapan besar dan menjanjikan.

(KRO/RD/POHAN)