Kepala UPT SDN 003 Lubuk Sakat Perhentian Raja Kampar Himbau Tingkatkan Belajar

956

RADARINDO.co.id-Kampar : Beberapa sekolah Pelaksanaan pemberian Rapor sudah ada yang diberikan kepada siswa yang penyerahannya didampingi oleh orang tua siswa/wali siswa. Begini yang dilaksanakan UPT SDN 003 Lubuk Sakat kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar. Jumat (24/06/2022) srkira pukul 08.00 Wib.

Baca juga : Pemerintah Dihimbau Terbitkan Undang-Undang Perlindungan Wanita Terhadap Kejahatan Seksual

Bertempat dihalaman sekolah, Kepala UPT SDN 003 Lubuk Sakat berserta Majelis Guru akan memberikan Hadiah bagi siswa yang mendapat Juara kelas. Ratusan siswa berserta orang tua siswa juga turut hadir untuk menyaksikan pemberitaan hadiah untuk anak mereka yang mendapat Juara.

Pada kesempatan ini para majelis guru yang dipimpin Kepala UPT Zilimar. S.Pd.SD, memanggil siswa siswi yang mendapat juara kelas dari kelas 1 hingga kelas 5.

Hadiah ini diberikan hanya sebagai cendera mata dari sekolah dan jangan dinilai dari hadiahnya, tetapi dinilai dari kecerdasan anak anak bisa mendapat juara kelas, ujar Zulimar.

Dalam sambutannya Zulimar meminta kepada seluruh siswa agar ditingkatkan lagi belajarnya dirumah, dan tidak terlepas dari pengawasan orang tua/wali siswa.

Kami berika Rapor ini sebagai pertanggung jawaban pihak sekolah dan melaporkan tentang prestasi siswa kepada orang tuanya, sehingga orang tua dapat melihat perkembangan belajar anaknya setiap semester.

Bagi anak anak yang belum mendapat juara harus lebih giat lagi belajar dirumah dan saling berlomba untuk bisa mendapat juara kelas kedepannya.

Kami pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mau menyempatkan diri mendampingi anak anak untuk pemberian Rapor ini.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Gelar Baksos dan Bedah Rumah

“Semoga untuk kedepannya kami pihak pihak sekolah berharap pihak orang tua/wali siswa selalu berkerjasama untuk meningkatkan prestasi anak dan sekolah ini,” pungkas Zulimar.

Acara pemberian hadiah para juara peringkat kelas 1 dan kelas 5 diberikan langsung oleh masing masing Wali kelas. Untuk pemberian juara umum langsung diberikan oleh Kepala UPT SDN 003 Lubuk Sakat Zulimar. S Pd.SD dan selajutnya pemberian Rapor dikelas Masing masing,” ucap Panitia. (KRO/RD/SM)