Ketua Atan Kembali Pimpin Karang Taruna Belawan

53 views

RADARINDO.co.id-Belawan: Setelah selesai masa bhakti menjabat sebagai Ketua Karang Taruna terpilih Kecamatan Medan Belawan Periode Tahun 2017-2022, Abdul Rahman Alias Atan, secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Periode masa bhakti Tahun 2022-2027.

Baca juga : Gudang PT. JAS Di Desa Manunggal Diduga Tempat Penimbunan Solar

Terpilihnya Kembali Ketua Atan, berdasarkan hasil keputusan bersama dalam musyawarah Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan bersama pengurus dan anggota yang diselenggarakan di gedung Aula Kolaborasi Medan Berkah Kantor Camat Belawan, Rabu (21/9/22) siang.

Ketua Karang Taruna kota Medan Yopi, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Atan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. Saya ucapkan selamat kepada Ketua Abdul Rahman Alias Atan,” Ujarnya kepada wartawan.


Saya berharap di Kecamatan Medan Belawan ini bisa mengibarkan besar lagi Karang Taruna ke depannya, dan mendukung seluruh program-program Pemerintah terutama program-program  yang ada di Medan Belawan.

Maka dari itu kami dari Karang Taruna Kota Medan memberi support penuh untuk seluruh kegiatan yang ada di Medan Belawan khususnya, dan bisa membantu Pemerintah di kecamatan Medan Belawan ini, apalagi sering terjadi tawuran-tauran sehingga tidak terjadi lagi tawuran-tawuran, “Harap Yopi.

Selain itu kata Yopi, Langkah-langkah kedepannya,Mari kita bergandengan tangan untuk membesarkan Karang Taruna dan mendukung seluruh program program dari Bapak Walikota Medan,” Imbuhnya.

Baca juga : Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil, Polsek Siak Hulu Polres Kampar Laksanakan Binrohtal

Camat Belawan Subhan Fajri Harahap menambahkan, saya  mengucapkan selamat kepada bang Atan yang telah terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.Tentunya harapan saya ke depan bersama bang Atan kita saling berkolaborasi untuk mendukung program-program Pemerintah kota Medan Bapak Walikota Bobby,”Tutupnya.

Pantauan di lapangan, musyawarah Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai. kemudian acara ditutup dengan photo bersama. (KRO/RD/Ganden)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini