Ketua Umum FKPPN Adakan Pertemuan Bersama Dirut Holding PTPN 3 di Jakarta

317

RADARINDO.co.id-Medan: Ketua Umum DPN Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN -FKPPN) HN. Serta Ginting mengadakan pertemuan bersama Direktur Utama Holding PTPN 3 bertempat di lantai 15 gedung Agro plaza Jakarta.

Persisnya bertepat di kantor pusat Holding PTPN 3 pada tgl 7 Maret 2022, Ketum Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi (DPN.FKPPN) Drs HN.Serta Ginting tatap muka bertemu langsung dengan Mohammad Abdul Ghani Direktur utama Holding PTPN 3.

Baca juga : ASABRI Negara Rugi Rp22,7 Triliun, Kejagung “Kandangi” Komisaris dan Dirut

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Direktur SDM. Sementara itu, HM. Serta Ginting didampingi oleh Ir. H. Baginda Panggabean selaku Sekjen, M.Jamil Sipayung SH, MM selaku Ketua Harian dan H.Mirza Baharsan Ketua DPW DKI Jakarta.

Dirut Holding PTPN 3 didampingi Seger Budiarjo Direktur SDM dan Ir Yudhi Cahyadi menjabat sebagai kepala Devisi SDM.

Pertemuan berlangsung akrab yang ditandai dengan penyerahan buku memorial HN.Serta Ginting kepada Mhd Abdul Ghani Direktur utama Holding PTPN 3 buku berjudul Centeng ke Senayan.

Dalam pertemuan itu Abdul Ghani Dirut Holding PTPN 3 menceritakan tentang kondisi PTPN selama dalam kepemimpinannya.

Selain itu, Abdul Ghani juga mengajak agar FKPPN yang dipimpinan HN.Serta Ginting dapat berkolaborasi bersama Manajemen PTPN 3.

Terkait banyaknya tuntutan penyelesaian santunan hari tua (SHT) Para Pekerja Pensiunan PTPN, Abdul Ghani menjelaskan bahwa manajemen bertanggung jawab akan mengupayakan penyelesaian nya dalam kurun waktu 2 tahun kedepan.

Hal ini mengingat saat ini semenjak Holding sudah banyak PTPN yg berangsur angsur sehat. Demikian juga khusus para pensiunan di PTPN 9 wilayah Solo akan diusahakan penyelesaiannya 1 tahun kedepan.

HN. Serta Ginting Ketum FKPPN juga diminta komentar dan tanggapannya atas pertemuan hari itu, Serta menyampaikan dengan santun bahwa kami sangat mengapresiasi terhadap semua usaha yg telah di lakukan pak Mhd Abdul Ghani Direktur utama Holding untuk upaya penyelesaian SHT Para pensiunan.

Yang telah puluhan tahun mengabdi di PTPN 3 dan kini membawa perusahaan PTPN 3 kearah yg lebih baik lagi.
Serta Ginting selaku Ketua Umum FKPPN menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Holding dan jajarannya yg telah Sudi meluangkan waktu ditengah tengah kesibukan tugas perusahaan telah berkenan menerima kunjungan bertemu langsung.

Baca juga : Gedung RRI Jember Dilalap Sijago Merah

Dan telah membahas sejumlah hal penting demi kemajuan PTPN 3 kedepan. Serta Ginting Ketum FKPPN juga merasa dihormati ketika Dirut Holding memberikan kesempatan untuk dapat berkolaborasi bersama dlm kemajuan PTPN 3.

HN. Serta Ginting juga mengharapkan kepada semua pihak untuk menghormati upaya dan langkah langkah yg dilakukan Dirut Holding Mhd Abdul Ghani dalam penyelesaian pembayaran SHT para pensiunan.

“Karena solusi yang telah disampaikan Dirut Holding pasti nya untuk menyelesaikan hak para pensiunan dan tidak akan mengorbankan kesejahteraan para karyawan yg masih aktif,” ujar HN. Serta Ginting sembari mengakhiri pertemuan yangg cukup harmonis. (KRO/RD/JML/AWAN)