Mertua Gerebek Menantu Bersama Selingkuhan Digoyang 2 Trep

164 views

RADARINDO.co.id-Lombok Tengah: Suami pergi mencari nafkah, istri malah main kuda-kudaan bersama selingkuhan, digoyang hingga 2 trep, bikin geger warga Pringgarata, belum lama ini.

Seorang pria bernama Sangkot (bukan nama sebenarnya-red) nyaris tak bisa berbuat apa-apa, setelah mendengar pria bernama Santun (bukan nama sebenarnya-red) diduga selingkuhan istrinya bernama Yetie (bukan nama sebenarnya-red) digerebek dalam kamar.

Baca juga : Pangdam I/BB Juga Jadwalkan Kunker Kunjungi Markas KIKAV 6/RBT KODAM I/BB

Parahnya, mertua memergoki menantu main kuda-kudaan bersama selingkuhannya di kamar saat suami pergi kerja, di Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Berdasarkan informasi sumber, saat dipergoki sang mertua ternyata sudah dua kali digoyang selingkuhannya, mengabarkan Yetie ketahuan berzina pada Sabtu (21/5) lalu.

Mulanya, pada Sabtu malam sekitar pukul 00.00 WITA, sang mertua mencium aroma janggal dari kamar menantunya itu.

Sang mertua melihat lampu di kamar Yetie dalam kondisi mati dan tercium aroma asap rokok dari dalam.

Belakangan diketahui bahwa asap rokok itu ternyata berasal dari Santun yang tengah beristirahat seusai begituan ronde pertama dengan Yetie.

“Merasa curiga lantas memanggil cucunya dan tetangga, dan menghubungi saudaranya,” ungkap Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengutip dari JPNN NTB, Selasa (24/5).

Warga yang datang langsung menggerebek kamar tempat menantunya tidur dan mendobrak pintu kamar.

Ternyata, di kamar itu Yetie tengah digoyang oleh pria selingkuhan sudah ronde kedua. Kehebohan itu pun diketahui tetangga lainnya dan mendatangi rumah itu. Pelaku perzinaan bahkan nyaris diamuk massa.

Baca juga : Gubsu Lantik Dimiyathi Jadi Pj Walikota Tebing Tinggi

Beruntung rencana aksi massa bisa dicegah polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Sanrun dan Yetie pun langsung diamankan untuk mencegah amukan warga. Keduanya diamankan di Mapolsek Pringgarata, kata Kapolsek.

Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa singlet wanita berwarna ungu, celana pendek YR berwarna cokelat, kain sarung putih, dan karpet ungu.

Saat diinterogasi penyidik, Santun mengaku sudah berada di kamar Yetie sejak pukul 22.00 WITA.

Pria itu juga mengaku sudah dua kali main kuda-kudaan dengan Yetie pada malam itu sebanyak dua trep. (KRO/RD/Fajar)