Nongkrong di Rumah Wanita Bersuami, Pak Kades Digerebek Warga

32

RADARINDO.co.id – Jabar : Oknum Kepala Desa (kades) di Ciamis, Jawa Barat digerebek warga saat sedang nongkrong di rumah seorang wanita bersuami. Kepala Desa Kertaharja, Cijeungjing berinisial AT tersebut akhirnya mengundurkan diri setelah dipermalukan oleh warga.

Baca juga : Dividen BUMN Tembus Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Pengunduran dirinya sebagai Kades disampaikan pada rapat musyawarah desa (musdes) luar biasa yang berlangsung di Balai Desa Kertaharja pada, Senin (24/4/2023) lalu.


Musdes luar biasa tersebut dihadiri langsung oleh Camat Cijeungjing Iyus Sunardi, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI, BPD, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Melansir tribun, Selasa (02/5/2023), Camat Cijeungjing, Iyus Sunardi menyebutkan bahwa AT sudah menyatakan secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kades Kertaharja. “Surat pernyataan pengunduran diri secara resmi sudah disampaikan pada musdes,” ujar Iyus.

Baca juga : FSPPN Dukung Program Transportasi Holding PTPN III

Meski sudah ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan, namun menurut Iyus Sunardi, pihaknya masih menunggu laporan resmi dari Desa/BPD untuk disampaikan kepada Bupati melalui Camat.

Agar pelayanan kepada masyarakat tetap jalan dan tidak boleh terganggu serta kondisifitas tetap terjaga katanya, tugas-tugas pelayanan administrasi sementara dilaksanakan oleh Sekdes. (KRO/RD/TRB)