Peduli Pendidikan, Lurah Besar dan CCEPI Bantu 16 Anak Kurang Mampu

15

RADARINDO.co.id – Medan : Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan berkolaborasi dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI), melalui program Gerakan Peduli Anak Putus Sekolah (GANDIAPLUS), membantu 16 orang anak kurang mampu.

Belasan anak yang telah dan rentan putus sekolah dari beberapa sekolah serta perguruan tinggi itu, menerima bantuan sosial khusus anak kurang mampu di Aula Kantor Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (26/8/2023).

Lurah Besar Kecamatan Medan Labuhan, Gandi Gusri, S.STP, MSi, menyampaikan terimakasih kepada pihak Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) yang telah peduli terhadap warga kurang mampu di wilayahnya.


Baca juga : DPC Partai Umat Medan Denai Laksanakan Pengajian Bulanan

“Terimakasih saya ucapkan kepada pimpinan CCEPI yang telah memberikan bantuan kepada 16 warga kami. Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan diharapkan bantuan ini dapat digunakan untuk mendukung keperluan pendidikan. Tentunya, kami juga berharap anak-anak ini dapat lebih berprestasi,” ujar Gandi.

Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Angga Harahap, S.Sos, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan program tahunan dari perusahaannya khusus untuk keperluan belajar.

“Bantuan dapat digunakan untuk keperluan membeli buku, baju ataupun biaya lainnya yang diperlukan. Begitu juga untuk mahasiswa-mahasiswi dapat digunakan untuk biaya kuliah sehingga dapat membantu mereka untuk menyelesaikan kuliahnya sesuai target,” jelasnya.

Bambang Supriyadi selaku orangtua salah satu penerima bantuan beasiswa bernama Syahqira Bellia Andriani mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), mengucapkan terimakasih kepada pihak CCEPI dan Lurah Besar, serta berharap kedepannya bantuan tersebut dapat terus berkesinambungan. (KRO/RD/Ganden)