Pj Bupati Aceh Singkil Ajak Wujudkan Pemilu Damai

10

RADARINDOco.id – Singkil : Pj Bupati Aceh singkil, Drs Azmi Map, mengajak para peserta Pemilu di Aceh Singkil untuk sama-sama mewujudkan Pemilu Damai dan menjaga amanah di tahun 2024 serta menjadi contoh huga teladan bagi daerah lainnya dalam melaksanakan Pesta Demokrasi.

Baca juga : Mahasiswa Aceh Singkil Siap Sukseskan Pemilu 2024 Tanpa Hoaks

“Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, pesta Demokrasi adalah bagian dari pendidikan politik bangsa, mari jalin komunikasi politik yang sehat antar pendukung pasangan calon dengan masyarakat, sebagai bagian dari membangun budaya politik Indonesia yang demokratis dan bermartabat khusunya Aceh Singkil,” ajaknya.

Azmi berharap, pemilu di Aceh Singkil dalam kondisi damai, aman dan demokratis serta dapat menciptakan komunikasi yang baik sesama pendukung paslon untuk tetap berkomitmen dalam mewujudkan pemilu tahun 2024 yang damai dan bermatabat.

Baca juga : Pemkab Samosir Lanjutkan Penataan Lahan Pertanian di Kenegerian Sihotang

Kebih lanjut dikatakannya bahwa Pemkab Aceh Singkil, melaksanakan tugas pemantauan dalam rangka pemilu 2024 diantaranya melaksanakan pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan Capres/Cawapres serta pilkada serentak 2024.

Pj Bupati Aceh Singkil meminta aparatur negeri sipil (ASN) agar menjunjung tinggi komitmen tentang netralitas, dengan tidak berpolitik praktis dan bersikap netral. (KRD/RD/*)