Pj Bupati Kampar Sambut Kunjungan Kepala Staf TNI-AD

102 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman SE, MM, melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infantri 132/Bima Sakti Salo, Selasa (13/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM didampingi Forkopimda Kampar, Dandim 0313/KPR Letkol Mulyadi dan Danyonif 132 BS Letkol Ahmad Fauzi, Dr Kamsol hadir langsung menyambut di gerbang Yonif 132 BS dengan menyerahkan langsung Tanjak kepada Jendral tersebut.

Baca juga : Pemdes Gunung Kelawas Salurkan BLT

Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang di bumi serambi mekah Kabupaten Kampar, dengan harapan, kehadiran Jendral membawa semangat khususnya bagi prajurit yang akan melakukan tugas di perbatasan.


Dimana sambungnya, tujuan kunjungan Jendral Dudung ke Kampar merupakan peninjauan menjelang keberangkatan Satuan Tugas Yonif 132/Bima Sakti dalam Rangka Operasi PAMTAS Darat RI-PNG Sektor Utara di wilayah Papua Tahun 2022 pada November mendatang.

Kamsol berharap juga, para Satgas kembali bisa menjankan tugas dengan baik di perbatasan. “Selamat bertugas, selamat kembali ke satuan dan bisa berkumpul dengan keluarga,” ucap Kamsol.

Baca juga : UPT SMPN 2 Kampar Kiri Hilir Laksanakan Glady Bersih ANBK

Sementara, KASAD Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman SE, MM, dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh satgas yang akan berangkat untuk menjaga kesehatan, persiapan mental serta peralatan yang akan dipergunakan selama diperbatasan nantinya.

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga rombongan yang mendampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Danrem 031/WB Sertijab Brigjen TNI M Syech Ismed, serta Danyon Arhanud -13 Letkol Riyanto BN. (KRO/RD/Diskom/SM)