PJ Nizhamul Kunjungi 5 Ponpes di Batu Bara

21

RADARINDO.co.id-Batu Bara: Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kedekatan antara Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dengan pondok pesantren Penjabat (PJ) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M mengunjungi 5 Pondok Pesantren di Kabupaten Batu Bara, Selasa (06/02/2024).

Dalam hal ini PJ Nizhamul didampingi oleh Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kurnia Lismawatie, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nur Rahman dan Kabag Kesra Batu Bara Yusrizal.

Baca juga : Wakil Bupati Samosir Berkantor di Desa Bonor Ompuratus dan Sinaga Pandiangan

Dalam hal ini PJ Bupati Nizhamul mengunjungi Pondok Modren Darussalam Guntur Batu Bara Ponpes Al – Mukhlisin Desa Guntung Kedai Sianam Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Yayasan Pondok Modren Baitussalam Lingkungan V Kel. Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Ponpes Al – Mukhlisin Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram.

Selanjutnya Yayasan Ponpes Jabal Hindi Dusun V Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi dan Pondok Pesantren Tahfizh Al – Mumtaz Batu Bara di Dusun Melayu Desa Perkotaan Kecamatan Air Putih.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Nizhamul juga menyerahkan 1 paket Sembako untuk 1 Pesantren serta tali asih kepada Kaum Du’afa sebanyak 20. (KRO/RD/DHASAM)