Polres Sibolga Gelar Syukuran HPN Tahun 2023

29

RADARINDO.co.id – Sibolga : Polres Sibolga, bersama Mitra Strategis Polri, menggelar syukuran Hari Pers Nasional ke-28 tahun 2023, Senin (06/2/2023) di Cafe 88 lantai 2Jalan Diponegoro No 60 Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharjo SH S.I.K MH dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf terhadap insan pers dan para hadirin.

Baca juga : Curi Besi Rel Kereta Api, Oknum Polisi dan TNI Ditangkap


“Mohon maaf, bukan bermaksud untuk mendahului acara puncak perayaan HPN yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2023, namun mengingat tugas keseharian yang padat dan sewaktu-waktu bisa berada di Polda Sumut. Dalam hal ini, kami, khususnya saya selaku Kapolres mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2023,” ucapnya.

Menurut Kapolres Sibolga, peranan pers sangat penting untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, yang tentunya harus dengan data valid dan sesuai dengan fakta.

Kapolres Sibolga mengaku bahwa kemitraan antara Polri dan media di Sibolga-Tapteng, sudah terjalin dengan baik, hal ini harus  terus ditingkatkan guna memelihara iklim keamanan yang kondusif di Kota Sibolga.

Baca juga : Tolak Perppu Cipta Kerja, Partai Buruh Geruduk Gedung DPRD Sumut

Sementara, perwakilan pers, Toga Sianturi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Sibolga dan jajaran yang telah membantu mengadakan syukuran HPN tahun 2023.

Menurutnya, syukuran yang dilaksanakan Polres Sibolga menunjukkan bahwa telah terbangun kemitraan yang baik antara Polres Sibolga dengan insan pers di Sibolga-Tapteng.

Kegiatan tersebut diwarnai pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Kapolres Sibolga, untuk diberikan kepada awak media Sibolga-Tapteng. (KRO/RD/HD)