Polresta Deli Serdang Terima Keluhan Masyarakat di Posko Kampung Bersih Narkoba

47

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Kapolresta Deli Serdang diwakili Kabag SDM, AKP Slamet Riyadi SH, terjun langsung ditengah-tengah masyarakat guna menerima keluhan serta masukan, khususnya terkait narkotika serta kamtibmas.

Baca juga : Copot Dirut PDAM Tirtanadi

Kegiatan dalam program Jum’at Curhat itu dilaksanakan di Posko Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) Desa Sekip Gang Ampera Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (08/9/2023) lalu.


“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk menjemput permasalahan yang ada ditengah masyarakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya terkait narkoba,” ucap Kabag SDM Polresta Deli Serdang.

Baca juga : Puncak Ritual Pho Tho, Klenteng Gek Ong Long Kong dan KITA Salurkan 1000 Paket Sembako

Dijelaskannya bahwa setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat, nantinya akan ditindaklanjuti. Terkhusus untuk warga seputaran Desa Sekip bisa melaporkan permasalahan, terutama masalah narkoba ke Posko Kampung Bersih Narkoba, juga bisa melalui layanan online call center 110 Polresta Deli Serdang. “Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deli Serdang ditengah-tengah warganya secara langsung. Ini membuktikan bahwa kita ada di tengah rutinitas masyarakat sehari-harinya,” pungkasnya. (KRO/RD)