Polsek Perhentian Raja Polres Kampar Laksanakan Giat Vaksinasi Kepada Warga

115

RADARINDO.co.id-Kampar: Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir dan protokol kesehatan masih diterapkan agar tetap dipatuhi. Polsek Perhentian Raja Polres Kampar, kembali melaksanakan Giat Vaksinasi dan berkerjasama dengan UPT Pukesmas Perhentian Raja, Jumat (16/09/2022) pukul 09.00 Wib.

Baca juga : Ketum PB Joko Tingkir Indonesia Bezuk Kadiv Pertanian dan Perkebunan di RSU, Begini Pesanya

Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Aula Kantor Desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar. Hasil pantauan Awak Media RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR terlihat warga berdatangan untuk dilakukan Vaksinasi.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Perhentian Raja IPDA Toriq Akbar S.Tr.K diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Ardiansyah SH dan Kapus UPT Perhentian Raja Aep Saifudin SKM diwakili Tim Medis, Jajang Tajundin S.Kep, Rosadi SKM, dan Suminarti Amd.Kep. berkolaborasi dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Satu persatu warga dilayani oleh Bhabinkamtibmas bersama Tim Medis. Berkesempatan Awak Media mewawancarai seorang Ibu bernama Farida Warga RT.01 RW 01 Desa Pantai Raja mengatakan, saya seorang petani Pak, jadi saya baru ini sempat untuk Vaksin ke-2.

“Siapa tahu dengan Vaksin ini, saya bisa tambah kuat dan sehat. Maklumlah Pak saya sudah berumur 55 tahun,” ucapnya tersenyum.

Kades Pantai Raja Khairud Zaman, sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi ini. Dan nengatakan, kami sudah persiapkan tempatnya di Aula kantor desa, dan dihimbau kepada warga Desa Pantai Raja yang belum pernah Vaksinasi dan yang sudah Vaksinasi bisa melakukan Vaksinasi.

Baca juga : Polsek Siak Hulu Polres Kampar Giat Bhakti Sosial dan Jum’at Berkah

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K melalui Kapolsek IPDA Toriq Akbar S.Tr.K mengatakan, Giat ini adalah Amanah dari Pemerintah dan juga Program Polres Kampar dan Pemkab Kampar dalam rangka Vaksinasi massal.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis UPT Pukesmas Perhentian Raja, yang sudah mempersiapkan Vaksinasi Dosis 1, 2, 3 dan Vaksin Booster.

“Kami juga mengimbau, Segeralah Vaksinasi ini semua untuk kepentingan kita bersama, agar semua warga mendapat kekebalan tubuh, sehat dan terhindar dari penyebaran penyakit,” imbau Kapolsek. (KRO/RD/SM)