Ketum PB Joko Tingkir Indonesia Bezuk Kadiv Pertanian dan Perkebunan di RSU, Begini Pesanya

454 views

RADARINDO.co.id-Binjai: Ketua Umum Pengurus Besar Joko Tingkir Indonesia (PBJTI) Sukirmanto SH, membezuk Ketua Divisi (Kadiv) Pengurus Wilayah (PW) Satgas Joko Tingkir, Agus Baktiono SH, Kamis (15/09/2022) pukul 14.00 Wib.

Sebelumnya, Ketua Umum PBJTI, Sukirmanto SH, menerima informasi bahwa salah satu Kader Joko Tingkir Sumut tengah di RSUD Zulham, Binjai.

Baca juga : Kepala UPT SDN 009 Sialang Kubang Perhentian Raja Kampar Berharap Bantuan Pihak Pemerintah

Ketua Umum PB Joko Tingkir Indonesia, Sukirmanto SH yang datang membezuk Agus Baktiono Ketua Divisi Pertanian dan Perkebunan PW Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara didampingi Sekretaris II Mukhlis Sukiman SPd.


Dalam pertemuan itu, turut hadir Ketua Harian PW Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara, Joko Basuki SH yang juga Anggota DPRD kota Binjai hadir diruangan tempat Agus Baktiono terbaring.

Meski kondisi Agus Baktiono yang sudah tampak mulai membaik, dan kembali semangat. Apalagi dengan kedatangan beberapa pengurus inti dari Paguyuban.

Sesekali tampak pembicaraan serius dan tawa kecil, sembari memberi motivasi Kadiv PW Satgas Joko Tingkir mendoakan sahabat dan sedulor agar lekas sembuh.

Baca juga : Polda Riau Gelar Sosialisasi UU Cipta Kerja dan PP Nomor 24 Tahun 2021

Kehadiran Ketua Harian PW Joko Tingkir Sumatera Utara Joko, Basuki SH, tanpa diduga ia merekomendasikan untuk di gratiskan biaya pengobatan selama di RSU Zulham Binjai.

Dipenghujung pertemuan, Ketua Umum Pengurus Besar Joko Tingkir Indonesia, Sukirmanto berpesan kepada Agus Baktiono agar menjaga makanan, dan istirahata yang cukup.

“Meski kondisi sakit, kita jangan tinggalkan sholat ya mas. Insya Allah apa yang kita mohonkan akan kabulkan. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” ujar pria Purnawirawan TNI AD sembari bersalaman dan bergegas karena akan menghadiri rapat di Medan.(KRO/RD/TIM)