PTPN1 Regional 1 Peringati Isra’ Mi’raj : Jadikan Shalat Sarana Mengenal Diri

40

RADARINDO.CO.co.id-Deli Serdang: Regional 1 SupportingCo PTPN 1 (sebelumnya PTPN 2) memperingati Isra’ Mi’raj 1445 H di Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa usai Shalat Jumat (16/2/24).

Acara Isra’ Mi’raj dengan thema Jadikan Shalat Sarana Mengenal Diri, yang diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustadz Dwiki Darmawan dan tilawah Ajeng Kartika Putri.

Baca juga : Pj Walikota Padangsidimpuan Sidak ke SDN 200503


Region Head PTPN1 Regional 1 Didik Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, momentum Isra’ Mi’raj menjadikan transformasi spritual cara kita selalu taat atas perintah Allah dengan menjalankan shalat.

Sejalan dengan itu tranformasi yang dilakukan PTPN1 Regional 1 untuk menuju kondisi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, yang saat ini sudah menunjukkan langkah kemajuan.

“Jaga momentum perbaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj, sehingga meningkatkan solidaritas tim Regional 1 dan meningkatkan ketaqwaan serta hubungan harmonis sesama karyawan maupun warga sekitar PTPN1 Regional 1,”ujar Didik Prasetyo.

Baca juga : Pj Walikota Psp Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Sementara Ustadz DR Azhar Sitompul dalam tausyiahnya menegaskan bahwa Shalat bisa membikin tenang.
Shalat sehari semalam sebagai bentuk wujud kita mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Untuk itu, mari kita mengoptimalkan diri kita dalam bekerja,” katanya.

Turut hadir Region Head Didik Prasetyo, SEVP Business Support (BS) Affan Safiq, SEVP Manajemen Aset (MA) Ganda Wiatmadja, Direktur anak perusahaan, para Manager dan Kepala Bagian, Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPP), Camat TM, Danramil TM, Kapolsek TM serta karyawan dan karyawati PTPN1 Regional 1.

Peringatan Isra’ Miraj berlangsung penuh khimad serta dapat memaknai isi dalam kandungan dari perjalanan Rasulullah. Termasuk menjadikan sholat sebagai sarana mengenai diri.

(KRO/RILIS/JULI SIBURIAN)