Puncak F1 Powerboat Situasi Kamtibmas Kondusif

20

RADARINDO.co.id-BALIGE : Puncak event internasional F1 Powerboat di Kota Balige, Kabupaten Toba, telah diselenggarakan dengan disaksikan ribuan penonton, Minggu (26/2).

“Seluruh kegiatan F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 situasi kamtibmas di Kota Balige kondusif,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, M.si.

Baca juga : Bupati Tutup MTQH dan FSQ Tingkat Kabupaten Sergai

Ia mengungkapkan, Polda Sumut bersama Kodam I Bukit Barisan masih terus melaksanakan pengamanan karena Operasi Hopal Toba 2023 masih berjalan hingga 27 Februari 2023 besok.

“Walaupun Balapan F1 Powerboat telah selesai dilaksanakan tetapi masih ada side event lain sebagai acara Penutup atau Hiburan dari artis Ibukota bagi masyarakat Kota Balige, Oleh karena itu kita masih melaksanakan pengamanan,” ungkapnya.

Baca juga : Travel PT Jannah Firdaus Siapkan Paket Umroh untuk Juara I Tahfidz 30 Jus

Panca mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di Kota Balige, Kabupaten Toba tetap aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan F1 Powerboat berjalan lancar dan aman, Juga Kepada seluruh Personil TNI Polri Basarnas satpol PP Dishub BMKG dan Stakeholder terkait lainnya,” pungkasnya. (KRO/RD)