Sambut Ramadhan, Aparat Pemerintahan Desa Kampung Pinang Gelar Gotong-royong

49

RADARINDO co.id – Kampar : Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, aparat Pemerintahan Desa, beserta masyarakat Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja, melaksanakan gotong-royong (goro), Selasa (14/3/2023).

Baca juga : Suntik Kades Pakai Cairan Mematikan, Mantri Ditangkap Polisi

Kegiatan itu melibatkan unsur aparat pemerintahan desa, bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat (Ninik Mamak) dan Kepala Desa (Kades) Kampung Pinang Ulul Amri S.Pd yang turun langsung membantu kegiatan tersebut.

“Kami keluarga besar Desa Kampung Pinang, setiap tahunnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, selalu melaksanakan giat goro, untuk membersihkan makam, masjid, dan pinggir-pinggir jalan di setiap dusun,” ucap Kades.

Baca juga : Jangan Merokok Dekat Anak, Ini Bahayanya

Dikatakan Kades, sebelumnya mereka melakukan gotong-royong di Dusun 1 dan 2 untuk membersihkan masjid dan tempat pemakaman. “Puluhan warga turut membantu dalam kegiatan tersebut, hari ini di Dusun 3 Perupuk kami membersikan pinggiran jalan yang sudah semak oleh rumput, setelah dibabat langsung di semprot racun rumput,” jelasnya. (KRO/RD/SM)