Sambut Ramadhan, Forkopimcam Perhentian Raja Gelar Silaturahmi

87

RADARINDO.co.id – Kampar : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Forkopimcam Perhentian Raja Kabupaten Kampar, melaksanakan silaturahmi dengan para instansi terkait di aula kantor Camat Perhentian Raja, Jum’at (17/3/2023).

Baca Juga : Pemkab Labusel Tak Penuhi Undangan DPRD, Pilkades Terancam Batal

Turut hadir, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana S.PdI, Sekcam Bustamar S.Pd beserta staf, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Toriq Akbar S.Tr.K, MH diwakili Bripka Ismail, Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto diwakili Serma Kamisen M, Kapus Aep Saifudin SKM beserta staf, Korwil Dik diwakili Pengawas SD Y. Sudiono S.Pd, serta Ustadz Roma (Penceramah).


Ustadz Roma S.pdI dalam tausiyahnya mengatakan, di bulan suci Ramadhan harus memperbanyak ibadah dan meminta pengampunan terhadap Allah SWT.

“Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim, dengan berlatih menahan diri, menahan nafsu, menyucikan batin dan raga dengan membangun niat dan motivasi yang kuat dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Ustadz Roma.

Baca Juga : Terduga Pelaku Pembunuhan di Desa Sumber Baru Akhirnya Ditangkap

Sementara, Camat Perhentian Raja, Agus Wiyana S.PdI menyampaikan bahwa program peduli tetangga yang dicanangkan Pj Bupati Kampar DR H Kamsol MM, bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap tetangga, yakni dengan berbagi rezeki kepada tetangga yang kurang mampu.

“Sambut bulan suci Ramadhan ini, marilah kita membersihkan diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga melakukan bersih-bersih di masjid di desa masing-masing. Agar dalam menjalankan ibadah puasa nanti, semoga kita diberikan kesehatan,” kata Agus Wiyana. (KRO/RD/SM)