Sat Brimob Poldasu Backup Polrestabes Medan Amankan Unjuk Rasa

36

RADARINDO.co.id – Medan : Satuan Brimob Polda Sumut backup Polrestabes Medan dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa yang digelar masyarakat Pancur Batu, Medan. Unjuk rasa ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap Galian C yang beroperasi secara ilegal, menuntut untuk menangkapan seorang bandar narkoba yang diduga beroperasi di wilayah tersebut serta menuntut untuk membebaskan tokoh masyarakat atas nama Damanta Sembiring, Rabu (06/03/2024).

Baca juga : Diduga Ada Pencurian Suara, Caleg Demokrat Datangi Komisioner KPU Medan

Sejumlah masyarakat Pancur Batu berkumpul untuk melaksanakan orasi, menyuarakan penutupan Galian C yang beroperasi secara illegal di wilayah Pancur Batu, mereka juga mengecam aksi peredaran narkoba yang merusak generasi muda di wilayah mereka. Selain itu, mereka juga menuntut pihak Kepolisian untuk membebaskan tokoh masyarakat.


Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama unjuk rasa berlangsung, Sat Brimob Polda Sumut memberikan dukungan dengan melaksanakan backup terhadap Polrestabes Medan. Para personil Brimob dikerahkan untuk mengamankan jalannya unjuk rasa dan memastikan bahwa aksi tersebut berlangsung secara damai dan terkendali. (KRO/RD/Jumadi)