Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo

67 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si memimpin rapat verifikasi keanggotaan koperasi Iyo Basamo Desa terantang yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 3 Kantor Bupati Kampar, Jum’at (30/9).

Turut hadir Kapolres Kampar yang diwakili oleh Kasat Intel AKP Asril Syahputra. SH, Kepala Kesatuan Pol PP Nurbit.S.Ip. MH, Kepala Dinas Catatan Sipil Muslim, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Hemdry Dunan.SP.M.Ma, Kepala Dinas Perkebunan Pertenakan dan Kesehatan Hewan Ir. Syarizal, Kapolsek tambang IPTU Mardani Tohenes. SH,MH, Camat Tambang Drs.Jamilus.

Baca Juga : Kapal Tongkang Proyek Pengeboran Minyak Paluh Kurau Dikeluhkan Nelayan Pesisir, Diduga Illegal


Sekretaris Daearah Drs.Yusri.M.Si menyampaikan, hari ini rapat lanjutan kita dari Polres kemarin yang berkaitan dengan kesepakatan bersama Koperasi Iyo Basamo, Forkopimda saat rapat kemaren hadir semuanya di Polres dan hari ini kami tindak lanjut rapat di Polres tersebut.

Satu lagi tugas kita yakni melakukan verifikasi terhadap data yang disampaikan oleh Hermayani dan data dari Zulianti  dan kita akan periksa data kedua-duanya inilah yang pemilik atau mendapatkan uang insentif kebun.

Baca Juga : Polsek Siak Hulu Polres Kampar Laksanakan Giat Bhakti Sosial Serta Jumat Barokah

Maka kita akan bentuk tim verifikasi dan mereka harus menyerahkan data yang lengkap dengan KTP dan KK, data tersebut kami verifikasi dan kami foto per orang yang menunjukkan bahwa dia berhak sebagai penerima dari hasil kebun 420 Hektar tersebut.(KRO/RD/Diskom/SM)