Sekda Pemkab Deli Serdang Membuka Tournamen Sepakbola Forkopincam Cup I

226

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Sekdakab Deli Serdang Darwin  Zein S.Sos membuka langsung Tournamen sepak bola “open lokal”  yang di gelar Forkopincam Galang, di lapangan bola kaki Timbang Deli Kecamatan Galang, Senin (4/7/2022).

Baca Juga : Kontingen Asal Batu Bara Meriahkan CMC HUT Ke 432 Kota Medan

Tournamen sepak bola “open lokal” Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Galang Cup I U-15 Tahun 2022 sebagai ajang pencarian bakat serta mencari bibit pemain terbaik.

Dalam sambutannya Sekda Darein Zein mengatakan, tournamen ini guna mencari bakat-bakat pemain terbaik untuk PSDS Deli Serdang kedepan.

Dengan adanya kegiatan ini anak-anak tidak akan melakukan tindakan yang negatif atau sia-sia seperti geng motor, tidak menggunakan narkoba dan lainnya, karena mereka memiliki mimpi kedepan untuk menjadi pemain-pemain yang handal dimasa depan.

“Kecamatan Galang adalah Kecamatan yang pertama mengadakan kegiatan tournamen seperti ini, dengan tujuan agar generasi saat ini menjadi generasi yang betul-betul tangguh dan menjadi generasi yang sehat”, kata Sekda.

Baca Juga : Indra Mahyudi Sitorus Calon Kades Terkuat Desa Prapat Janji

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Budporapar Khairum Rijal ST,  Ka. BPBD Drs Zainal Abiddin Hutagalung, mewakili Kadis Kominfo Stan, Tokoh Masyarakat, Camat beserta Muspika, serta para kepala Desa Se Kecamatan Galang.

Sejumlah pihak mendukung tournamen sepakbola Forkopincam Cup I untuk mencari pemain berbakat.

(KRO/RD/ANWAR NST)