Siswa UPT SMPN 6 Siak Hulu Raih Mendali Peringkat Satu Atlit Silat Lomba O2SN

103 views

RADARINDO.co.id-Kampar : Perlombaan Olimpiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN) ditingkat SMP Cabor silat putri sekabupaten Kampar. Salah satu siswa UPT SMPN 6 Siak Hulu kabupaten Kampar meraih mendali peringkat satu pada Lomba O2SN sekabupaten Kampar. Hal ini diungkapkan Kepala UPT SMPN 6 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom T, S.Ag saat dikunjungi Awak Media RADARINDO.co.id. Sabtu (02/07/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Baca juga : Polri Gelar Doa Lintas Agama Untuk Kebaikan Indonesia

Diruang kerjanya Ikrom mengungkapkan rasa senangnya, karena seorang siswi sekolahnya mendapat mendali peringkat satu tingkat SMP Cabor silat putri O2SN sekabupaten Kampar.” Saya memberi apresiasi kepada siswi kelas 8 yang bernama Erlina Nurjahaya yang telah mengharumkan nama sekolah UPT SMPN 6 Siak Hulu pada lomba O2SN sekabupaten Kampar,” ucap Ikrom

Ikrom juga berharap kepada seluruh Siswa siswi, agar terus meningkatkan prestasinya dibidang Olahraga seperti bidang atletik lainnya. Karena semua bidang olahraga yang diperlombakan pada O2SN ini mengutamakan di bidang atletik, baik itu perorangan maupun kelompok.


Baca juga : Holding PTPN III Rencana Bangun BioCNG Berbasis Limbah Cair Kelapa Sawit

Maka dari itu diharapkan kepada seluruh siswa siswi dapat memilih hobinya dibidang olahraga masing masing, dan terus berlatih baik disekolah maupun diluar sekolah.” harap Ikrom.

Lebih baik kita mamfaatkan waktu kita diwaktu luang untuk berolahraga, dan bukan hanya disekolah saja akan tetapi di rumahpun bisa dilakukan. Semoga untuk kedepannya siswa siswi UPT SMPN 6 Siak Hulu, mempunyai bakat dibidang olahraga untuk bisa tampil di ajang perlombaan olahraga lainnya dan dapat mengharumkan nama sekolah.” Tutup Ikrom. (KRO/RD)