SMPN 6 Siak Hulu Juara I Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II Remaja di Bali

322

RADARINDO.co.id-Kampar : Cabang Olahraga (Cabor) Angkat besi Invitasi angkat berat klasik II remaja, junior, senior tahun 2022 yang dilaksanakan di Bali.

Vicki siswa kelas IX UPT SMPN 6 Siak Hulu kabupaten Kampar, merupakan utusan dari Propinsi Riau, telah mengharumkan nama UPT SMPN 6 Siak Hulu yang telah meraih juara-1 dalam kejuaraan Cabor Invitasi angkat berat Klasik II di Bali tahun 2022.

Baca juga : Pemilik Bengkel di Pekanbaru Dituding Jual Oli Oplosan, Begini Penjelasanya

Dengan angkatan terberat 175 kg dalam angkat berat Klasik II remaja, ungkap Kepala UPT SMPN 6 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom T, S.Ag, Jumat (08/07/2022) diruang kerjanya sekira pukul 09.00 Wib.

Ikrom mengatakan kepada RADARINDO.co.id saat ini kami pihak sekolah merasa bangga dan bersuka cita kembali.

“Karena ada siswa kami yang mendapat Juara-1 dalam Cabor angkat berat. Sebelumnya siswi kelas VIII bernama Erlina Nurjahaya merahi juara-1 lomba O2SN utusan Kecamatan Siak Hulu Kejuaraan Cabor Angkat Berat ditingkat Kabupaten,” ucapnya bangga.

Kami selaku Kepala UPT berserta Majelis guru dan seluruh keluarga besar UPT SMPN 6 Siak Hulu memberi Apresiasi, atas keberhasilan siswa siswi kami yang telah mengharumkan nama sekolah, sambungnya lagi.

“Semoga para siswa siswi kami mendapat perhatian pihak pemerintah mendapat bea siswa untuk kedepannya,” harap Ikrom.

Baca juga : Walikota Padang Sidempuan Terima Kunjungan BLPMP Provsu

Dengan keberhasilan Vicki ini, bukan hanya mengharumkan nama sekolah saja akan tetapi jelas mengharumkan nama Daerah.

Karena Vicki berkedudukan di Propinsi Riau. Untuk itu kami pihak sekolah akan terus berusaha dan mensupport prestasi siswa siswi di segala bidang Cabor, baik disekolah maupun diluar sekolah sesuai Hobi Cabor para siswa itu sendiri, kata Ikrom. (KRO/RD/SM)