Suami Ceraikan Istrinya Pada Malam Pertama, Ini Alasannya

71

RADARINDO.co.id : Seorang pria di kota Guangzhou, provinsi Guangdong, Tiongkok, bernama Xiao Zhang menceraikan istrinya pada malam pertama. Padahal, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

Rumahtangga yang baru dibangun ini pun berujung perceraian. Penyesalan muncul belakangan, tidak seperti awal pengenalan pria ini dengan seorang wanita yang kelihatan cantik menggoda di media sosial.

Baca juga : Zahir Sebut Kantor Bupati Baru Akan Rampung Akhir Tahun

Kejadian terungkap di awal malam pertama setelah pesta pernikahan usai. Xiao Zhang terpaksa menceraikan wanita yang bari dinikahinya lantaran wajah aslinya tidak sesuai dengan dia kenal di medsos.

Melansir tribunmedan.com, Senin (11/12/2023), Xiao Zhang awalnya tidak pernah percaya pada kisah cinta online, tetapi ketika takdir datang, ia tidak dapat menolaknya. Beberapa waktu lalu, Xiao Zhang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis melalui jejaring sosial. Ia menganggapnya sangat cantik dan menggoda sehingga dirinya langsung jatuh cinta.

Awalnya, Xiao Zhang dan gadis ini hanya berbicara normal melalui jejaring sosial. Namun, setelah beberapa saat, keduanya mengatur untuk bertemu satu sama lain di kehidupan nyata. Xiao Zhang terpesona oleh penampilan gadis itu, ia menganggapnya lebih cantik daripada di foto. Menurutnya, gadis itu tahu cara berpakaian dan merias wajah dengan sangat baik.

Karena saking senangnya dengan gadis ini, Xiao Zhang mendekatinya dan dalam waktu singkat melamarnya dan juga mendapat persetujuan. Setelah hanya 3 bulan mengenal satu sama lain, Xiao Zhang dan gadis ini menikah.

Karena suka memanjakan istrinya, Xiao Zhang pun memberinya hadiah pernikahan senilai 200 ribu yuan (setara hampir Rp 500 juta). Pernikahan pasangan ini berlangsung khidmad dan bahagia dengan restu banyak kerabat dan sahabat.

Namun pada malam upacara pernikahan, peristiwa tak terduga terjadi. Ketika istrinya selesai menghapus riasannya sebelum pergi tidur, Xiao Zhang “terkejut” saat melihat kecantikan istrinya yang sebenarnya, tetapi ia bukan karena dia begitu cantik.

Ternyata sang istri tidak secantik yang disangka Xiao Zhang sebelumnya, malah sebaliknya, ia cukup tidak menarik, tua dan sangat berbeda dari yang diharapkan Xiao Zhang.

Baca juga : HUT ke-17 Batu Bara, Pemkab Berikan Kado Spesial Kepada Pejuang Gemkara

Melihat kecantikan istrinya yang sebenarnya, Xiao Zhang sangat marah dan kesal, ia merasa seperti telah ditipu dan bahkan rugi telah membayar sejumlah besar uang untuk mengambil kembali istri jelek ini.

Namun sang istri sama sekali tidak merasa seperti itu, katanya, wajar saja jika wanita memakai riasan saat keluar rumah, ia tidak bohong. Namun, Xiao Zhang masih belum bisa menerima hal ini.

Akhirnya, ia memutuskan untuk mengajukan petisi ke pengadilan dengan tiga permintaan yakni, menyetujui perceraiannya dengan gadis tersebut, memintanya mengembalikan 200 ribu yuan uang hadiah pernikahan dan meminta pengadilan untuk menghukum gadis tersebut karena selingkuh. Namun, keputusan pengadilan tidak sesuai dengan keinginan Xiao Zhang. Hakim Pengadilan Kota Guangzhou mengatakan bahwa pernikahan antara Xiao Zhang dan gadis tersebut dilakukan atas dasar kesetaraan dan kesukarelaan. (KRO/RD/TRB)