UPT Pukesmas Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Lakukan Vaksinasi Usai Sholat Tarawih

165

RADARINDO.co.id-Kampar : Berketepatan dalam bulan suci Ramadhan, warga Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar masih antusias untuk melakukan Vaksinasi. Terlihat usai Sholat Tarawih puluhan warga berdatangan ke Madjid Nurul Amin Desa Pandau Jaya, Selasa (12/04/2022) sekira pukul 21.00 Wib.

Baca juga : UPT SMPN 6 Siak Hulu Kampar Sambut Bulan Suci Ramadhan PBM Berjalan Lancar dan Kondusif

Pelaksanaan Vaksinasi ini dipimpin Kapus UPT Pukesmas Pandau Jaya Fitri Yeni. SKM. MKM beserta Tim Vaksinator. Terlaksananya giat Vaksinasi ini Juga tidak terlepas atas kerjasama dari pihak Pemerintahan Desa Pandau Jaya, yang selalu koordinasi mengenai waktu dan tempat pelaksanaan Vaksinasi.

Usai melaksanakan Sholat Tarawih dan Safari Ramadhan, Kepala Desa Pandau Jaya, Firdaus Roza beserta Staf. Serta aparat pemerintahan desa dari tingkat RT/RW, dan Kadus, serta juga hadir Babinsa Pelda Budiman dan Bhabinkamtibmas Bripka Fero Fernando. SH datang untuk membantu dalam pelayanan Vaksinasi.

Pada kesempatan ini Kades Pandau Jaya Firdaus Roza mengatakan kepada Awak Media RADARINRO.co.id, bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini yang ke tiga kalinya. Sebelumnya dilaksanakan di Masjid Al Furqon, Masjid Al-Rahim Desa Pandau Jaya. Kami pihak pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari pihak UPT Pukesmas Pandau Jaya, yang selalu siap dalam pelayanan Vaksinasi di Desa Pandau Jaya. Ucap Firdaus Roza

Kami pihak pemerintahan Desa berharap, agar seluruh warga Desa Pandau Jaya sudah tervaksin. Selanjutnya akan kami himbau bahwa perencanaan Vaksinasi pada malam Sabtu tanggal 16 April 2022 Vaksinasi dilaksanakan usai Sholat Tarawih di Masjid Ittihadul Ummah, dan selanjutnya pelaksanaan Vaksinasi akan kami beritahukan setelah ada koordinasi dengan pihak UPT Pukesmas Pandau Jaya. Jelas Firdaus Roza.

Baca juga : Sukabumi Resmi Sebagai Kota Polisi

Pada kesempatan yang sama Kapus UPT Pukeskmas Pandau Jaya Fitri Yeni. SKM MKM mengatakan, bahwa pihak Dinkes UPT Pukesmas Pandau Jaya selalu siap, kapan saja untuk melayani Vaksinasi. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Pandau Jaya, yang selalu siap membantu pelayanan dalam Vaksinasi.

Alhamdulillah, malam ini warga tervaksin, untuk Vaksin Sinovac Dosis-1 anak (2 orang), Dosis-2 anak (10 orang), Dosis-3 anak (12 orang). Untuk Vaksin Pgizer Dosis-1 (9 orang), Dosis-2 (2 orang), Dosis-3 (47 orang) dengan jumlah keseluruhan tervaksin sebanyak 82 orang. Tutup Fitri Yeni. (KRO/RD/SM