Wardana Hasibuan Hadiri Rakorcab Partai Gerindra Kota Medan Berlangsung Sukses

171 views

RADARINDO.co.id-Medan: Ketua Partai Gerindra Medan Amplas, Wardana Hasibuan SE bersama jajarannya menghadiri Rakorcab Gerindra Kota Medan yang dipimpin Iwan Ritonga sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Medan.

Rakorcab Partai Gerindra Kota Medan diadakan di hotel Santika Diandra Medan, Sabtu 25 Juni 2022 dimulai pkl. 9.00 Wib.

Baca juga : Dihadapan Dansat, Kapolri Tekankan Sinergitas TNI-Polri Harga Mati

Kegiatan Rakorcab tersebut dihadiri oleh ketua OKK DPP Gerindra Prasetio Hadi dan jajarannya, DPR RI Fraksi Gerindra, DPRD Prov. Sumut dan juga seluruh DPRD kota Medan Fraksi Gerindra.


Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rahman dan jajarannya, dan turut serta dihadiri Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Juru bicara Menhan Prabowo, Danil Anzar Simanjuntak yang juga hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Rakorcab salah satu partai terbesar di tanah air.

Salah satu agenda Rakorcab Gerindra Kota Medan digelar untuk memperkuat infrastruktur partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting guna untuk persiapan kekuatan menuju kontestasi pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

“Demikian petunjuk dan arahan DPP maupun DPC Partai Gerindra kepada seluruh PAC, Ranting dan Anak Ranting agar terus memperkuat infrastruktur partai,” ujar Wardana Hasibuan yang akrab dipanggil Bobby.

Selain itu, tegasnya lagi, agenda Rakorcab ini juga memutuskan hasil Permusyawaraan Komitmen komitmen yang di tuangkan dalam Sidang Rakorcab oleh seluruh DPC, PAC dan DPRD kota Medan.

Antara lain adalah menetapkan dan memutuskan dan menunjuk PRABOWO SUBIANTO sebagain calon Presiden RI di Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Baca juga : STIE Bina Karya Tebing Tinggi Wisuda 71 Mahasiswa dan 130 Mahasiswi

“Dan juga merumuskan hasil kesepekatan mengenai penetapan caleg di kota Medan,” sambung Wardana Hasibuan didampingi Sekretaris dan Bendahara PAC Gerindra Medan Amplas. Serta pengurus Ranting.

Rakorcab Partai Gerindra Kota Medan dihadiri ratusan pengurus dan kader simpatisan se Kota Medan. Acara ini berjalan lancar sukses dan cukup meriah.

Sebelumnya acara diisi dan dihiasi tarian -tarian etnis asal daerah Sumatera Utara. Rakorcab Gerindra kota Medab ditutup pukul 24.00 Wib. (KRO/RD/WH)