Warga Desa Wringin Agung Adakan Karnaval Peringati HUT RI ke-78

113

RADARINDO.co.id – Jember : Desa Wringin Agung, Kecamatan Jomban, Kabupaten Jember, mengadakan kegiatan karnaval yang dihadiri oleh Nuryadi S.stp selaku Camat Jombang, Sabtu (02/09/2023) dimulai pada pukul 14.00 Wib.

Acara ini juga semakin meriah dengan adanya kegiatan UMKM, guna untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat kususnya Desa Wringin Agung Jombang.

Baca juga : Satreskrim Polres Sergai Bekuk Pasutri Terduga Pelaku Penggelapan Mobil

Acara Karnaval tersebut diikuti oleh semua warga Desa Wringin Agung mulai dari tingkat RT/RW juga peserta lainnya meliputi TK, SD sampai SMK. Para peserta tampil dengan mengenakan berbagai pakain adat budaya, serta tarian tarian tradisional, ogo ogo.

Kepala Desa Sutinah mengatakan menyambut hari Kemerdekaan juga untuk kekompakan warganya agar Saling bahu membahu bergotong royong guna untuk membangun Desanya menjadi maju, aman dan tentram, dan semoga tidak ada dusta diantara kita.

Seluruh warga Desa Wringin Agung bersatu padu menampilkan aneka ragam budaya, serta sangat kompak, kreatif, tak lupa acara tersebut juga dapat pengawalan dari pihak Polsek Sektor Jombang , Koramil 0824/27 Jombang dan Satpol PP. (KRI/RD/Ani)