103 Peserta Ikuti Tes Rekrutmen Karyawan PT Sumber Tani Agung Resources Tbk

210 views

RADARINDO.co.id-Palas: Manajemen PT. Sumber Tani Agung Resources Tbk melakukan rekrutmen yang akan dijadikan karyawan sesuai kebutuhan untuk ditempatkan di 5 PKS yang ada di wilayah Sumatera Utara.

Baca juga : Disdukcapil Palas Berikan Pelayanan Gratis Urus Administrasi Kependudukan

Seleksi rekrutmen karyawan PT Sumber Tani Agung Resources Tbk wilayah Sumatera Utara dipusatkan di gedung PMKS PT KAS Sosa. Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan selama 2 hari.

Seleksi rekrutmen karyawan dimulai pada hari Rabu sampai dengan Kamis, tanggal 06 sampai 07 Juli 2022.


Dari 103 pelamar yang dipanggil untuk tes tertulis yang hadir sebayak 80 orang dan yang dinyatakan lulus sebanyak 52 orang peserta.

Dari 52 orang yang dinyatakan lulus tes tertulis selanjutnya mengikuti tes wawancara. Dan selanjutnya yang akan di terima sebanyak 36 orang.

Hal ini disampaikan oleh pihak Managemen perusahaan PT Sumber Tani Agung Resources Tbk melalui HRD Kantor Pusat Medan Jhoni. M. Simbolon Kamis (07/07/2022) di PMKS PT. KAS Sosa.

Peserta yang mengikuti tes untuk menjadi karyawan PT Sumber Tani Agung Resources Tbk datang dari berbagai daerah yang ada PMKS PT Sumber Tani Agung Resources Tbk di Sumatra Utara.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa nantinya semua karyawan yang di rekrutmen bersedia di tempatkan di 5 PMKS milik PT Sumber Tani Agung Resources Tbk yang ada Sumatra Utara.

Baca juga : Polri Lakukan Anjangsana ke Mantan Kapolri dan Anggota Gugur Saat Tugas

Sedangkan seluruh material tes untuk diujikan kepada para peserta itu di bawak langsung dari kantor pusat Medan.

Jhon M Simbolon menghimbau kepada para peserta untuk tidak percaya kepada pihak pihak yang mengaku bisa meloloskan untuk diterima menjadi bagian dari PT Sumber Tani Agung Resources Tbk semua itu tidak benar.

“Tes rekrumen karyawan ini benar benar murni jadi percaya kepada kemampuan diri sendiri saja,” jelas Jhon M. Simbolon. (KRO/RD/Khairil Munif)