8 Orang penggarap Terima Suguh Hati PTPN III Kebun Bangun

38

RADARINDO.co.id – Medan : Proses penyelesain sengketa lahan secara persuasif dan humanis masih tetap dilaksanakan oleh PTPN III (persero) Kebun Bangun sampai dengan saat ini. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya proses pembayaran suguh hati kepada 8 orang penggarap yang menduduki HGU milik PTPN III Kebun Bangun, Senin (17/4/2023).

Baca juga : Walikota Padang Sidimpuan dan GERCEP Berbagi Kebahagiaan

Proses penyelesaian sengketa lahan yang dilaksanakan selama kurun waktu 2 tahun belakangan ini antara Kebun Bangun dengan masyarakat Kelurahan Gurilla dan Bah Sorma sampai sejauh ini sudah berkisar lebih kurang 394 Kepala Keluarga (KK)yang telah menerima suguh hati.

Kegiatan pemberian suguh hati kepada 8 orang penggarap ini disaksikan oleh Lurah Gurilla, Azis Jafar, SH bersama jajaran manajemen Kebun Bangun, diantaranya Asisten Kepala Lili Rajali Nasution, Asisten Afdeling IV Ranto Siregar dan Kepala Pengamanan Jekson Sinaga.

Baca juga : Kapolres Kampar Cek Pos PAMYAN Terpadu di Kubang Jaya

Ditempat terpisah Manager Kebun Bangun, Febryandi Bangun menyampaikan bahwa proses penyelesaian areal garapan akan terus dilakukan. “Kami segenap manajemen selalu mengutamakan langkah persuasif dan humanis dalam penyelesaian areal garapan ini,: katanya. (KRO/RD/Juli S)