Angkat Martabat Masyarakat Batu Bara, LAMBB Apresiasi Pj Bupati Nizhamul

17

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E. M.M., mendapat apresiasi dari Lembaga Adat Melayu Batu Bara (LAMBB) karena dinilai telah mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Baca juga : Padangsidimpuan Utara Raih Juara Umum MTQ XXIII

Hal itu disampaikan Datuk Yuswanda Fauzer Yohanan Timbalan selaku Dewan Pengurus Harian LAMBB pada acara pengantaran tepak untuk pinangan adat dalam penentuan tanggal pelaksanaan penganugerahan gelar adat kepada Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Minggu (19/05/2024) malam.

Baca juga : Wali Murid Kesal, Kepala SDN 097811 Timba’an Kutip Uang Perpisahan Rp445 Ribu/Siswa

“Lembaga Adat Melayu Batu Bara bersama 11 Dzuriat Kabupaten Batu Bara memberikan apresiasi penghargaan yang sangat tinggi kepada Pj. Bupati Batu Bara dalam upaya mengangkat harkat, martabat, sendi-sendi Batu Bara negeri bertuah bagaimana dalam hal ini masyarakat Batu Bara benar-benar persis punya marwah, harkat dan martabat serta dapat berkontribusi dalam pembangunan dalam memberikan warna dari kehidupan itu sendiri,” jelas Datuk Yuswanda.

Sementara itu, Pj. Bupati Nizhamul menerima dengan sangat baik permintaan penganugerahan dari LAMBB. Dalam pertemuan itu diputuskan bahwa pemberian gelar adat kepada Pj. Bupati Nizhamul akan dilaksanakan pada 08 Juni 2024 mendatang. (KRO/RD/DHASAM)