Batalyon C Pelopor SAT Brimob Poldasu Amanakan Pengukuhan Bobby Nasution

18

RADARINDO.co.id – Tapsel: Dalam rangka Kegiatan Pengukuhan Bapak M. Bobby Nasution sebagai tokoh nasional dari Tabagsel, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan pengamanan di Halaman Bolak Kota Padangsidempuan, Tapanuli Selatan, Minggu (04/02/2024).

Baca juga : Sri Rahmadani Caleg DPRD Sumut Partai Gelora Wakili Suara Kaum Wanita Deliserdang

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Ipda Roy Sandri Pohan, SH selaku Danton Kompi 1 Batalyon C Pelopor. Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan kegiatan pengukuhan tersebut.


Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa kegiatan pengukuhan Bapak M Bobby Nasution di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Baca juga : Sri Rahmadani Caleg Partai Gelora Siap Entaskan Kemiskinan

Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut akan menjaga keamanan di sekitar halaman bolak Kota Padangsidempuan, serta memantau aktivitas tersebut untuk mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses pengukuhan. Mereka juga siap untuk merespon cepat apabila terjadi situasi yang memerlukan tindakan kepolisian.

Ipda Roy mengatakan, “Dalam kegiatan pengamanan kegiatan pengukuhan Bapak M Bobby Nasution ini, berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan. Ini semua berkat kerjasama antar pasukan dan koordinasi yang baik antar instansi dan satuan,” tutup Ipda Roy.

(KRO/RD/Jumadi)