Bupati Batu Bara Ikut Tanam Seribu Bibit Mangrove di Pantai Sejarah

12

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, ikut serta dalam kegiatan penanaman seribu bibit mangrove yang digelar Polres Batu Bara di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rabu (23/8/2023).

Kedatangan Bupati Zahir di Pantai Sejarah disambut Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandez. Keduanya tampak mengenakan ikat kepala Merah Putih.

Baca juga : Suami Pertama Ratu Narkoba Ditangkap di China dan Divonis Mati


Selanjutnya, Bupati Zahir, Kapolres Batu Bara serta unsur Forkopimda Batu Bara melakukan penanaman bibit mangrove yang telah disiapkan di sekitar pantai.

Selain untuk melakukan penghijauan dan melestarikan alam, penanaman bibit mangrove ini juga sebagai wujud keterlibatan Polres Batu Bara dan seluruh Forkopimda serta masyarakat dalam rangka kegiatan Asean Ministerial Meeting on Transnasional Crime (AMMTC) ke-17, juga peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan program Polri Presisi.

Tidak hanya di Pantai Sejarah, Polres Batu Bara dan jajarannya juga melakukan penanaman bibit mangrove di beberapa pantai lainnya di Batu Bara. (KRO/RD/DHASAM)