Bupati Samosir Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

13

RADARINDO.co.id – Samosir : Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom, ST menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Pangururan, Senin (01/7/2024). Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara, mengangkat tema, “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Baca juga : Bobby Ingin Warga Medan Makin Sejahtera

Pada upacara yang dipimpin Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH S.I.K M.H selaku Inspektur Upacara itu, turut dihadiri Kajari Samosir KG Hutagaol, SH, M.Hum, Anggota DPRD Samosir Marco C. Simbolon, Pabung 0210/TU G Sebayang, dan Sekdakab Marudut Tua Sitinjak.

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H, S.I.K, MH mengungkapkan bahwa selama perjalanan waktu 78 tahun, telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.

Baca juga : Walikota Medan Luncurkan Striker Parkir Berlangganan

Disebutkannya, beberapa prestasi dan pencapaian kinerja Polri pada dewasa ini telah mendapatkan apresiasi dari pemerintah masyarakat bahkan dunia internasional, salah satunya keberhasilan dalam mengamankan agenda nasional diantaranya yaitu Pemilihan Umum tahun 2024 menjadi bukti nyata atas kerja keras dan profesionalisme Polri.

Sementara, Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom, ST dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada segenap anggota Polri khususnya jajaran Polres Samosir.

Dikatakannya, dalam menjalankan roda pemerintahan, Pemkab Samosir selalu mengutamakan dan mengedepankan sinergitas, baik terhadap pemerintah atasan maupun dengan mitra pemerintah TNI/Polri dan masyarakat. (KRO/RD/P Simbolon)