Bupati Samosir Lantik 21 Pejabat Admistratir dan 119 Pejabat Pengawas

89

RADARINDO.co.id – Samosir : Pamkab Samosir melantik dan mengambil sumpah janji 21 Pejabat Administrator dan 119 Pajabat Pangawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, di halaman Pemkab, Rabu 9 Februari 2022.

Baca Juga : Program Dinkes Kampar Berikan Pelayanan ODGJ Dan Tolak Pasung

Dari 21 Pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari Rabu kemaren tiga diantaranya adalah Camat, yaitu P Hartopo Manik, SSTP sebagai Camat pada Kecamatan Harian.

Harry Naibaho E, MM sebagai Camat pada Kecamatan Sitio-tio, Agus Bonar P Gultom, S.Sos sebagai Camat Onanrunggu.

Bupati Samosir dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Pengangkatan PNS untuk memangku Jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan diri pimpinan.

Oleh karena itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Sumpah janji yang telah saudara ucapkan mengandung keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang dipercayakan kepada saudara dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Untuk mewujudkan Visi Misi Kabupaten Samosir Tahun 2021-2026 yaitu Terwujudnya Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan” jelas Bupati.

“Diharapkan juga agar kita saling membantu, program 5 tahun harus kita manfaatkan menjadi tiga setengah tahun, untuk itu perlu meningkatkan akselerasi kerja dalam periode ini”, ajak Bupati.

Baca Juga : HUT Ke 72 Kaveleri KIKAV 6/RBT Kodam I/BB Rayakan Penuh Semangat

Salah satu khotbah yang cukup baik dari Rohaniawan kita, yang perlu kita ingat adalah’ kita harus melayani, bukan dilayani ‘, jabatan kita ini amanah dan harus kita kembalikan kepada pelayanan bagi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat, tutup Bupati Samosir.

(KRO/RD/P.Simbolon)