Bupati Sergai Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional

74

RADARINDO.co.id – Sergai : Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya diwakili Sekda, HM Faisal Hasrimy, AP, MAP, melantik pejabat fungsional lingkungan Pemkab Sergai, di Aula Dinas Pendidikan, Sei Rampah, Selasa (07/3/2023).

Bupati Sergai dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda menyampaikan bahwa pelantikan ini menandai dimulainya pengembangan karir, sehingga dia minta kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal.

Baca juga : PTPN IV Adolina Sosialisasikan NKT, SIA dan HAM


“Maka tidak berlebihan jika saya berharap saudara secara profesional dapat mendukung terlaksananya pembangunan dalam berbagai aspek sesuai dengan keahlian dan keterampilan yang saudara miliki. Di samping itu, pengisian jabatan fungsional didasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu, serta dibuktikan dengan sertifikasi atau penilalan tertentu,” katanya.

Untuk jabatan kepala sekolah, Bupati berharap agar sebagai pemimpin di bidang pembelajaran, pengembangan kurikulum, administrasi staf, dan kesiswaan, hubungan masyarakat, serta yang paling mendasar adalah menjadi teladan dalam pembentukan karakter siswa di lingkungan sekolah masing-masing.

Baca juga : Kapolres Padang Sidimpuan Pimpin Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba

Pelantikan jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Sergai sebanyak 38 orang diantaranya, Jaka Syahputra, S. Pd sebagai Kepala SMP Negeri 1 Sipispis Satu Atap Kecamatan Sipispis, Yayuk Azhari, S. Pd. I sebagai Kepala SD Negeri 107467 Gunung Para Dolok Merawan dan Marya Desyeni Nababan, SE, M.Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Muda pada Inspektorat Sergai. (KRO/RD/Mimah)