Bupati Tapsel Bagikan Susu Gratis ke Pelajar SD

5

RADARINDO.co.id-Tapsel: Guna menstimulus semangat belajar, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, membagikan susu gratis kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) Negeri 101112 Sipange, Kecamatan Sayur Matinggi, Jumat (17/5/2024).

Baca juga : Menguak Misteri Keramat Ronggeng Desa Saentis

Selain beri susu gratis ke anak-anak untuk menstimulus semangat dalam belajar, Dolly Pasaribu, juga tampak menyerahkan jam dinding maupun kalender ke SD Negeri 101112 Sipange. Dolly juga mengapresiasi para siswa yang berprestasi di kelas.

“Terutama, apresiasi kami kepada anak-anak yang berprestasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tapsel,” ujar Dolly.

Dolly berharap, kiranya, apa yang dia lakukan, dapat membawa manfaat bagi peningkatan prestasi anak-anak kedepan. Tanpa ragu, Dolly juga mengungkapkan Pemkab Tapsel sangat mendukung penuh program pemerintah pusat.

Baca juga : HNSI Sumut Bersama DPC Kota Medan Audiensi ke Lantamal I Belawan

“Termasuk, program dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak H Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, dalam rangka program makan siang gratis, termasuk susu gratis ke anak-anak sekolah,” tegasnya.

Baginya, pemberian susu gratis oleh Pemkab Tapsel tersebut merupakan implementasi dan dukungan akan program-program unggulan daripada pemerintah pusat. Harapannya, kedepan akan terbentuk generasi yang sehat dan cerdas.

Sementara, Kepala SD Negeri 101112 Sipange, Nur Asiah Siregar, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati sekaligus telah membagikan susu gratis kepada murid-murid di sekolahnya. Nur Asiah juga mengaku bahagia atas kedatangan Bupati Tapsel dan rombongan. (KRO/RD/AMR)