Bupati Zahir Safari Ramadhan ke Desa Sumber Tani

67

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Dusun VII Sabarhita, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (06/4/2023).

Baca juga : Bupati Harap Dapat Wujudkan Masyarakat Batu Bara Religius

Turut mendampingi Bupati Zahir, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, para OPD Pemkab Batu Bara, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ratusan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa penuh semangat dan antusias untuk menyambut Tim Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara serta mengikuti buka puasa bersama Bupati Zahir.

Baca juga : Ini Sosok Bupati Meranti yang Terjaring OTT KPK

Usai sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa, pemberian Al-Qur’an dan 2 unit alat pendingin udara untuk Masjid Al Ikhlas, bantuan hibah untuk masjid/mushola di Kecamatan Datuk Tanah Datar, serta peralatan sekolah dan pakaian Muslim.

“Semoga bulan Ramadhan ini memberikan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Batu Bara dan dengan Safari Ramadhan ini dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Batu Bara,” ungkap Bupati Zahir. (KRO/RD/DHASAM)