Depresi Hamil Tak Dinikahi, Siswi Nekat Gantung Diri

86

RADARINDO.co.id – Bengkulu : Warga di Kelurahan Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan penemuan mayat seorang siswi SMA di dalam kamar dalam keadaan tergantung, Jum’at (18/8/2023).

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena kecewa sang pacar tak juga mau menikahinya. Korban pertama kali ditemukan sang ibu yang langsung histeris saat melihat kondisi sang buah hati. Ia tidak menyangka anak yang baru saja dari ruko tempat ia berjualan sudah tidak bernyawa.

Baca juga : Polisi Bongkar Lokasi Penampungan PSK


Sebelumnya, sekitar pukul 14.30 WIB, korban pamit kepada ibunya kembali ke kontrakan tempat mereka tinggal. Sekitar pukul 15.50 WIB, ibunya mencari keberadaan korban karena tak juga kembali ke ruko tempat sang ibu berjualan.

Lantas, sang ibu mendatangi kontrakan dan melihat pintu kontrakan tidak terkunci. Kemudian saat masuk korban telah ditemukan meninggal dunia. Berdasarkan informasi, korban nekat mengakhiri hidupnya karena merasa salah jalan.

Korban kerap meminta pertanggungjawaban dengan mengatakan bahwa korban sedang hamil, namuh pacar korban mengatakan mau bertanggungjawab setelah korban lulus dari SMA.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak membenarkan adanya kejadian tersebut. Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. Jenazah korban dibawa ke rumah orangtuanya di Kecamatan Bermani Ulu. (KRO/RD/GD)