Disdukcapil Kampar Selalu Berikan Pelayanan Terbaik

284

RADARINDO.co.id-Kampar : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Kampar terus mengupayakan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.Selaku Kadis Dukcapil Kampar Muslim. S.Sos terus memonitoring dan pengasan kinerja para staf bawahannya, dalam melaksanakan pelayanan masyarakat disegala bidang untuk kepengurusan kependudukan dan Catatan Sipil.

Baca juga : Polda Sumut Usut Dugaan kerja Paksa Ditempat Binaan Pecandu Narkoba

Penegasan ini ini juga sering ditegaskan kepada seluruh Operator Perekaman yang bertugas diseluruh Kecamatan agar tetap menjalankan tugas dengan baik.

Kunjungan Awak Media dikantor Kecamatan Siak Hulu, Selasa (25/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib.Saat dikonfirmasi Awak Media mengenai pelayanan masyarakat, Operator Perekaman Faundra Puja Koeswara mengatakan, kami diberi tugas dan tanggung jawab dalam Perekaman E.KTP oleh Pak Kadis.

“Jadi kami harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.Lanjut Puja panggilan akrabnya, untuk masyarakat yang belum mengerti Perekaman pembuatan E.KTP kami selalu memberikan arahan arahan agar warga mengerti sistim kepengurusannya sesuai dengan Prosedur kelengkapan datanya.

Yang jelas kami siap membantu bagi warga yang ingin Merekam E.KTP dan kepengurusan lainnya yang berhubungan dengan Disdukcapil, ucap Puja.

Berkesempatan seorang wanita bernama Putri Aulia yang baru selesai melakukan perekaman, saat diwawancara Awak Media mengatakan, Pelayanan Perekaman disini cukup baik.

“Yang paling bagus itu sih kata teman teman cara Fotonya bagus dan pelayanannya juga bagus, dan kalau diminta tolong untuk ambil E.KTP Pak Puja mau membantu tanpa pamrih,” kata Putri Aulia.

Usai melakukan Perekaman Puja juga mengatakan, saya sudah koordinasi dengan Pak Camat mudah mudahan ruangan yang sekarang bisa pindah diruang khusus.

Baca juga : Kapoldasu Jenguk dan Semangati Korban Ledakan Bom Ikan di Sibolga

Dan ruangan akan dijadikan studio Foto dan ruang tunggu yang nyaman agar tidak terganggu dengan kerja Staf kecamatan, ucapnya. (KRO/RD/SM)