DPC PPM Kampar Melalui Ketua PPM Kecamatan Salurkan Bantuan Sembako

308
DPC PPM Kampar Melalui Ketua PPM Kecamatan Salurkan Bantuan Sembako
DPC PPM Kampar Melalui Ketua PPM Kecamatan Salurkan Bantuan Sembako

RADARINDO.co.id – Kampar : Dengan mengucapkan Alhamdulillah kepada Allah SWT atas Rizki yang Allah titipkan kepada kita. Kita dapat kembali berbagi sesama saudara kita yang kurang mampu.

DPC PPM Kampar melalui Ketua PPM Kecamatan Bangkinang Kota, lagi lagi memberikan Bantuan Sembako, pada hari Jumat 30 Juli 2021 lalu.

Baca juga : Bupati Kampar Panen Sayuran, Program P2L Dapat Bermanfaat

Kunjungan Awak Media ke Markas PPM Kecamatan Bangkinang Kota, disambut langsung oleh Ketua PPM Kecamatan, M Jamil, Senin (02/08/2021).

Dalam konfirmasi kunjungan Awak Media tentang kegiatan PPM Kecamatan, M. Jamil mengungkapkan, belum lama ini kami Pengurus PPM Kecamatan Bangkinang Kota
kembali kunjungi saudara kita yang sakit Struok, dan para orangtua jompo untuk memeberikan bantuan berupa sembako, ungkap Jamil.

“Kami berikan bantuan ini kepada keluarga yang benar benar membutuhkan, contohnya saat kami mengunjungi seorang Ibu Rumah Tangga. Terdata Ibu Kamilah namanya yang sehari harinya bekerja di warung tapak lapan, sedangkan ayahnya hanya terbaring di rumah tidak bisa beraktifitas. Ini sungguh memprihatinkan, untuk itu kami pastikan keluarga ini mendapat bantuan Sembako,” ungkap Jamil.

Terus terang pada waktu itu, penyerahan sembako kami mengharapkan kunjungan awak media Dari RADARINDO.co.id yang kami undang selaku rekan media.

Tapi sayang tidak dapat berkesempatan hadir dalam acara itu, tapi hari ini (Senin) dapat berkesempatan hadir ke Markas PPM kecamatan dan kami selaku Ketua PPM Kecamatan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Pada kesempatan lain, Ketua DPC PPM Kampar Suharmi Hasan, SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kami selaku Ketua DPC PPM Kampar mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua PPM Kecamatan Bangkinang Kota yang telah membantu para keluarga yang benar benar tidak mampu dan para orang tua jompo.

“Ini program program kegiatan DPC PPM Kampar yang terus dilaksanakan”, ucap Suharmi Hasan.

Baca juga : Tiga Tahun Laporan Dugaan Malpraktek RS MT di Poldasu Tak Tuntas

Berbagi itu baik apalagi membantu orang yang sangat membutuhkan, apalagi saat ini kabupaten Kampar dalam kondisi Covid-19 bahkan Kampar sudah masuk Level-3.

Diharapkan untuk kedepannya kepada seluruh Ketua Ketua PPM Kecamatan agar terus membantu masyarakat dan program Pemerintah. Dengan beramal pasti Allah SWT Pasti membalasnya, ucap Ketua DPC PPM Kampar.(KRO/RD/SM)