Dukung Pendidikan Berkualitas, PTPN Group Berikan Bantuan 70 Set Meja dan Kursi

59

RADARINDO.co.id – Jambi : Guna mendukung proses belajar dan mengajar di sekolah, PTPN VI yang merupakan Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) gerak cepat memberikan bantuan 70 set meja dan kursi untuk Sekolah Dasar (SD) Negeri 213/IX Markanding, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga : Cerutu Golden Djawa Produksi PTPN X Miliki Cita Rasa Kualitas Dunia

Sebanyak 70 set meja dan kursi diserahkan langsung oleh Manager Bunut Iwan Lesmana kepada Kepala SD Negeri 213/IX Tutik Rahayu S.Pd, baru-baru ini.


“Alhamdulillah, kami dapat bantuan dari PTPN VI yang merupakan bagian dari PTPN Group. Kami dibantu 70 set meja dan kursi untuk siswa dalam proses belajar di ruang kelas. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada PTPN Group,” kata Kepala SDN 213, Tutik Rahayu S.Pd, usai serah terima bantuan.

Baca juga : PTPN VII, Anak Perusahaan Holding PTPN III Berikan Bantuan Sumur Bor

Menurut Tutik, sebanyak 70 set meja kursi bantuan yang terbuat dari kayu itu cukup untuk dua ruang kelas yang memang sangat dibutuhkan siswa dalam menuntut ilmu dengan nyaman dan tenang.

SementaraManager Bunut, Iwan Lesmana, mengaku bantuan yang diberikan merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN VI terhadap dunia pendidikan sekitar tempat usaha. “Kami punya program TJSL, tahun ini program utama kami adalah program di bidang pendidikan dan lingkungan. Jadi bantuan ini merupakan bagian dari realisasi kami terhadap program TJSL tahunan,” jelas Iwan Lesmana. (KRO/RD/Ril/Juli S)