Festival Sepak Bola Fosbi U-15 Labusel Sukses SSB Cakrawal Karang Sari Juara 1

325 views

RADARINDO.co.id-Labusel : Festival Fosbi U 15 Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang di Laksanakan di lapangan Hijau Inpres Blok Songo, Desa Sismut Kecamatan Kota Pinang, Minggu (05/06/2022).

9 team peserta yg mengikuti ivent festival tournament Fosbi U15 kabupaten Labuhanbatu Selatan kegiatan ini merupakan Frogam Agenda Kerja yang di laksanakan 2 minggu sekali.Kegiatan ini merupakan ajang seleksi untuk Jurda Fosbi ke provinsi Sumatra Utara di bulan agustus tahun ini,”Sebut ketua Umum Fosbi Labusel Maraondak Harahap.

Baca juga : Penjaga Kebun Sawit Dianiayah dan di Tembak Senapan Angin, Polres Kampar Kejar Pelaku

Ia menambahkan, saya ucapkan terimahkasih kepada ketua Panitia Yusbin Sonata Alias Aguan yang telah melaksanakan kegiatan agenda Fosbi yang di laksanakan setiap hari minggu 1 hari penuh dengan predikat sukses hal ini saya minta di pertahankan dan tingkatkan.


Kemudian menurut laporan Ketua Pelaksana, keluar sebagai juara 1 di ajang Festifal Fosbi di bulan juni ini SSB Cakrawala di bawah asuhan Pelatih Ucok Baski, setelah mengalahkan SSB Nusantara Kebun PTPN 3 Sisumut unggul 1-0 di partai Final dari SSB Nusantara PTPN3 Sisumut di bawah Asuhan Pelatih Sentot sampai wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan tersebut kedudukan tidak berubah,menyusul SSB Bintang Muda Kampung Banten juara ke 3 di bawah Asuhan Pelatih Fandi Ahmad ,”jelas Maraondak.

Baca juga : Sukirmanto SH : Wong Jowo Mari Kita Satukan Persepsi Demi Hari Esok yang Lebih Baik

Sementara Ketua Askab PSSI Labusel Anas Azhari Harahap memberikan Apresiasi kepada Ketua Umum dan Pengurus Fosbi Labusel yang begitu gesit dalam membangun dan menjaring atlet atlet Sepak Bola di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Sangat mendukung sekali kegiatan ini dan harapan saya kiranya program ini harus di tingkatkan lagi dan seluruh steakholder saya meminta saling mendukung dan berkerja sama untuk membangun dan memajukan olah raga cabang sepak bola,”tegas Anas. (KRO/RDR/NST)