Freddy Situmorang Disambut Hangat Ketua DPC PDIP Samosir

7

RADARINDO.co.id – Samosir : Kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir, Freddy Situmorang SH MH ke kantor DPC PDIP Samosir, disambut hangat oleh Ketua DPC PDIP Samosir, Ramlan Silalahi, bersama puluhan kader belum lama ini.

Baca juga : Balon Bupati Samosir Freddy Situmorang Daftar ke Partai Demokrat

Kedatangan Freddy Situmorang yang turut didampingi istri dan sejumlah pendukung tersebut untuk mendaftar diri sebagai calon Bupati Samosir dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dengan semangat yang antusias, Freddy menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil hingga ke pelosok terpencil di wilayah Samosir. Dia menggarisbawahi pentingnya memberikan perhatian yang mendalam kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Maju Pilkada Samosir, Freddy Paulus Situmorang Daftar ke Partai Demokrat

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Samosir, Ramlan Silalahi, dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh kepada Freddy Situmorang. Dengan bergabungnya Freddy Situmorang dalam barisan PDIP Samosir, diharapkan akan terbentuk sinergi yang kuat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di wilayah Kabupaten Samosir. 

“Hal ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik lokal di Samosir, menandai kehadiran tokoh yang berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Samosir,” ucapnya. (KRO/RD/A.SIRINGO)