Indahnya Ramadhan dengan Berbagi kepada Kaum Dhuafa

107

RADARINDO.co.id – Deli Serdang : Indahnya bulan suci Ramadhan tentunya jika dibarengi dengan memperbanyak ibadah. Selain puasa dan sholat, berbagi kepada sesama adalah salah satu ibadah yang dianjurkan.

Baca juga : Wanita Ini Tewas Secara Sadis Dibunuh Anak Kandung, Leher Digorok dan Mata Dicungkil

Seperti yang dilakukan pasangan suami istri Heri Budianto dan Evy Rubianti. Pasutri yang tinggal di Jalan Sidomulyo Pasar 9 Gang Nenas 13 Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang itu, berbagi kepada fakir miskin dan kaum dhuafa, Senin (01/4/2024).


Sebelumnya, pasangan tersebut telah membagikan kupon untuk 80 orang fakir miskin dan kaum dhuafa. Kupon tersebut dibagikan sebagai tanda bahwa si pemilik kupon berhak menerima paket sembako berupa beras, telur, gula, minyak goreng, teh, susu dan mie instant.

Baca juga : Persaudaraan Asaatidz Tour Ramadhan Buka Puasa Bersama di Belawan

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan keluarga kami saat bulan Ramadhan. Namun pada tahun ini tak ada nasi kotak seperti tahun sebelumnya. Bantuan ini diberikan hanya untuk hanya orangtua jompo yang tak memiliki penghasilan. Jadi ini sekedar meringankan beban saja,” ujar Evi

Salah seorang penerima bernama Wak Angsa alias Mak Feri, mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan keluarga Heri Budianto dan Evy Rubianti, sembari berharap keluarga tersebut selalu sehat serta dilimpahkan rezekinya. (KRO/RD/Budi Sudarman)