Jum’at Berkah, Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial

20

RADARINDO.co.id – Medan : Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga, Jum’at (23/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.

Wakasubden Bantis, AKP Sakti Ilham Soetrisno berharap kepada para penerima agar tidak melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ketulusan si pemberi, yang merupakan jembatan Polri untuk mendekatkan diri, dan bentuk kepedulian terhadap warga, khususnya kurang mampu.

Baca juga : Dosen Institut Kesehatan Helvetia Gelar PKM di MAS PAB-4 Klumpang

“Kami harap hal ini bisa meningkatkan kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat. Jangan dilihat dari seberapa besar pemberian dan bantuan yang diberikan, namun pandanglah ini sebagai bukti kepedulian kami selaku anggota Polri, khususnya Brimob Polda Sumut. Ini jembatan kami untuk bisa lebih dekat kepada masyarakat,” ungkap AKP Sakti. (KRO/RD/Jumadi)