Kelurahan Sei Agul Sabet Juara Satu di Tingkat Kelurahan se-Kota Medan

108

RADARINDO.co.id – Medan : Raih kejuaraan dalam lomba penilaian kelurahan di tingkat Kelurahan Se kota Medan. Kelurahan Sei Agul dibawah pimpinan Aidil Putra meraih juara satu.

Baca Juga👉🏻MPW PP Sumut Sembelih 18 Ekor Qurban Lembu Hari Idul Adha 1443 H/2022

Prestasi ini dapat diraih, tak luput dari kolaborasi yang dilakukan seluruh aparatur di Kelurahan Sei Agul dengan para tokoh pemuda dan putra asli daerah di Kelurahan Sei Agul yakni Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos.

Kelurahan ini dianggap menjadi paling prioritas untuk menjadi perhatian wakil rakyat yang juga asli putra daerah setempat membantu program kerja kelurahan baik perbaikan infrastruktur, kebersihan dan juga penerangan jalan.

Lanjut Antonius, hal ini dapat terwujud karena adanya sinergitas dan kolaborasi yang mesra baik antar Lurah dengan Kepling dan juga kepada warga.

Tentunya kita apresiasi keberhasilan Kelurahan Sei Agul mendapatkan juara 1 sebagai Kelurahan terbaik se- Kota Medan.

Tentunya ini diraih bukan karena ada faktor kedekatan, namun karena penilaian dilihat dari keberhasilan Lurah Sei Agul.

Baca Juga👉🏻Team Opsnal Polsek Siak Hulu Berhasil Ungkap Peredaran Narkotika Jenis SS

“Saya lihat Lurah Sei Agul juga seorang yang tulus dalam bekerja, pekerja keras dan selalu meminta saran dan masukan dari saya dalam meningkatkan pelayanan dan sarpras yang ada di wilayah nya,” tutur antonius.

Sementara itu, Lurah Sei Agul, Aidil Putra saat di hubungi via wa pribadinya mengatakan keberhasilan menjadi juara 1 tingkat Kelurahan se-Kota Medan.

“Adalah berkat usaha dan kerja keras seluruh staf, para kepling dan warga di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat,” tandasnya.

(KRO/RD/Ptr)