Kepala UPT SDN 006 Kubang Jaya Siak Hulu Kampar Perlu Adanya Peningkatan Bangunan Sekolah

468

RADARINDO.co.id-Kampar : Para siswa siswi Kelas 6 UPT SDN 006 Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu telah selesai melaksanakan Ujian Sekolah (US) berjalan dengan lancar. Sementara untuk Kelas 1 dan Kelas 5 tanggal 2-4 melakukan Ujian Terpadu, selanjutnya tanggal 6-11 melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas. Jelas Kepala UPT SDN 006 Kubang Jaya Marskal Ujang. S.Pd. M.Si kepada Awak Media RADARINDO.co.id, Senin (30/05/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Baca juga : Begini Pesan Penting Direktur dan Komud PTPN IV Pada Ketua Umum SPBUN

Diruang kerjanya Marskal Ujang mengungkapkan, bahwa Kelas 6 telah selesai melaksanakan Ujian Sekolah (US). Mudah mudahan pelepasan siswa siswi UPT SDN 006 untuk melanjutkan sekolah ketingkat SMP nantinya menjadi anak anak yang pintar dan berakhlak yang baik, serta berbakti kepada orang tuanya.” Ucap Marskal Ujang.

Ditanyakan masalah kondisi bangunan dan fasilitas sekolah, Marskal Ujang mengatakan. Setiap sekolah tidak ada yang sempurna, pasti ada kekurangannya. Coba lihat “Pak Wartawan” kondisi Atap seng sekolah, 7 Ruang Kelas Belajar (RKB) sudah mulai berkarat dan keropos, perlu adanya pergantian atau di Rehab.” Ucap Marskal Ujang.

Lanjut Marskal Ujang, perlu adanya peningkatan bangunan sekolah, seperti penambahan Rombel, Rehab dan pergantian fasilitas yang sudah rusak. karena banyak sekolah sekolah yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari pihak pemerintah untuk kedepannya, serta memberikan yang terbaik untuk sekolah. Bisa saja terjadi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022-2023 peserta didik meningkat, sementara Rombel masih kurang.

Baca juga : Ketua Umum SPBUN PTPN IV Ajak Seluruh Komponen Membangun Hubungan Yang Lebih Harmonis

Kami selaku Kepala UPT SDN 006 Kubang Jaya berserta Majelis Guru, berharap adanya perhatian pihak pemerintah untuk sekolah ini dan juga sekolah sekolah lainnya yang sangat mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah. Kata Marskal Ujang S.Pd. M.Si Kepala UPT SDN 006 Kubang Jaya dan juga Ketua K3S kecamatan Siak Hulu ini. (KRO/RD/SM)