Begini Pesan Penting Direktur dan Komud PTPN IV Pada Ketua Umum SPBUN

395 views

RADARINDO.co.id-Simalungun: Ketua Umum SPBUN PTPN IV M. Iskandar mengatakan, bahwa Integritas dan soliditas sangat dibutuhkan untuk membangun Adaptive Corporate Culture menghadapi situasi perubahan.

Baca juga : Ketua Umum SPBUN PTPN IV Ajak Seluruh Komponen Membangun Hubungan Yang Lebih Harmonis

Mari kita melihat dalam sisi pandang yang lebih luas terhadap masa depan BUMN Perkebunan dengan mengedapankan pemikiran yang positif, membuang fikiran apriori dan apatis tetapi tetap kritis terhadap perubahan yang akan datang.

Demikian dikatakan Ketua Umum SPBUN PTPN IV, M. Iskandar SE, MSM pada acara resmi Halal Bihalal di keluarga besar PTPN IV di wisma Sitalasari Kebun Bah Jambi, Simalungun, Minggu (29/05/2022).


Lebihlanjut ia menambahkan, mewakili seluruh Keluarga Besar PTPN IV menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada pihak Manejemen PTPN IV yang telah membayarkan IJT atau bonus kinerja Tahun 2021.

“IJT atau bonus yang diberikan telah sangat sesuai dengan harapan karyawan dan karyawati PTPN IV,” ujar Ketua Umum SPBUN PTPN IV dihadapan seluruh undangan.

Selain itu M. Iskandar mengajak kepada seluruh komponen PTPN IV untuk memanfaatkan momen halal bihalal ini untuk membangun hubungan yang lebih harmonis.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno menyampaikan bahwa perubahan yang akan terjadi apakah transformasi maupun restrukturisasi tujuannya adalah untuk kebaikan PTPN IV yang akan berdampak untuk kebaikan seluruh karyawan.

Hal senada juga disampaikan Komisaris Utama PTPN IV H. Dahlan Harahap. Ia juga memiliki prinsip berfikiran yang sama dengan Ketua Umum SPBUN PTPN IV.

“Soliditas menjadi modal utama di dalam menyongsong setiap perubahan. Jika nanti PTPN IV ditetapkan menjadi leader sub holding Palm Co diharapkan insan-insan PTPN IV jangan sombong tetapi harus merespon dengan meningkatkan pengetahuan di bidang teknologi dan informasi utamanya bagi kelompok milenial agar SDM PTPN IV tidak tergusur oleh SDM dari PTPN lain,” tutur mantan Direktur Utama PTPN IV Medan.

Hal yang sama disampaikan Direktur PTPN IV Sucipta Prayitno dan Komisaris Utama Bapak Dahlan Harahap, dalam pesan moral disampaikan.

Baca juga : Herman Rukyat Ketua Basis SPBUN PTPN IV Basis Sawit Langkat Periode 2022-2027

Ia sangat berterimakasih kepada Ketua Umum SPBUN PTPN IV M. Iskandar dan jajarannya atas dukungan dan kritikan yang membangun terhadap segala Perubahan Perubahan demi kemajuan dan kejayaan PTPN IV.

Termasuk dukungan terhadap akan di laksanakannya Palm Co oleh Manajemen. Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno juga menyampaikan keinginannya agar hubungan kemitraan yang telah terjalin sangat harmonis antara Manajemen dan SPBUN ini dapat terus di lanjutkan.

Statemen Direktur PTPN IV dan Komisaris Utama dinilai sangat tepat sebagai bentuk motivasi kerja dan menjaga keharmonisan kerja. (KRO/RD/TIM)