Ketua KNPI Riau Silaturahmi Ke Rumah Wartawan Senior

76

RADARINDO.co.id – Kampar : Sudah sekian lama Ingin bertemu, Ketua KNPI dan juga Wasekjen KNPI Pusat periode 2022-2025 Larshen Yunus Naek Simamora akhirnya berkunjung dan bersilaturahmi juga ke rumah abangnya S. Manalu salah satu wartawan senior yang pernah malang melintang dan di kenal dikalangan masyarakat Pekanbaru dan khususnya di kabupaten Kampar, Selasa (26/9/2023).

Baca juga : Rektor UINSU dan Bendahara Diduga Korupsi Penggunaan Dana BLU di Pusbangnis

Sekira pukul 18.00 Wib, Larshen Yunus tiba di kediaman abangnya, ia mengucapkan, Maaf bang baru ini saya sempat datang dan mengunjungi Abang kerumah, sebenarnya sudah lama ingin berjumpa dengan Abang,” ucapnya saat turun dari mobil di dampingi Pemimpin Redaksi Gaspolnews.com/Aktualindo.com Samuel Gultom.

Mohon maaf bang, baru kali ini kita bisa jumpa semoga pertemuan kita ini bisa membawa berkah, mengikat tali silaturahmi antara adik dan abang. Semoga keluarga semua sehat selalu dan apapun pekerjaan kita selalu di lindungi Tuhan Yang Maha Esa.

“Tapi bang mohon maaf, adikmu datang tidak bersama anak -anak,” ucap Larshen Yunus lagi dengan nada bersahabat.

Ya.. sudah tidak apa apa yang penting, adikku sekeluarga sehat selalu dan besok besok kita bisa kumpul bersama.

“Abang sudah tahu, maksud dan tujuan adinda mau datang. Yang jelas adikku mau memperjuangkan Provinsi Riau ini untuk kedepannya lebih baik dan semakin jaya di Indonesia,” ucap S. Manalu.

Abang akan tetap mendukungmu biar dari Partai Perindo maupun Partai lain abang akan mendukungmu, asalkan Abang bisa dibantu untuk memperjuangkan sekolah sekolah yang saat miris ini, betul betul diperhatikan dan di bantu pembangunannya, dan juga masalah kesehatan masyarakat perlu juga di bantu, ucap S. Manalu.

Baca juga : Kapolres Sergai Bantu Warga Terdampak Puting Beliung di Sei Rampah

“Siap bang, semoga masyarakat yang ada di kabupaten Kampar percaya dan mendukung adikmu ini untuk mewakili rakyat yang ada di kabupaten Kampar. Dan adikmu ini akan berupaya bagaimana kabupaten Kampar akan lebih maju sebelumnya, saya berkomitmen akan membantu di dunia pendidikan dan kesehatan serta pembangunan di segala bidang sampai ke desa desa yang perlu ditingkatkan pembangunannya,” ucap Larshen Yunus.

Kita akan upayakan dan mari kita dukung bersama, Ketua KNPI Riau dan juga Wasekjen KNPI Pusat Periode 2022-2025 Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 2 (Kab. Kampar) Nomor Urut 2 dari Partai Perindo ini akan kami usung dan dilantik menjadi Anggota DPRD PRovinsi Riau. (KRO/RD/TIM/SM)