Ketum IWO Indonesia Luncurkan “Warung Pers”

16

RADARINDO.co.id – Bekasi : Ketua Umum (Ketum) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR Icang Rahardian SH, meluncurkan program Warung Pers. Dalam Warung Pers, berisi informasi tentang dunia jurnalistik, diskusi jurnalis, hingga pendidikan jurnalistik serta kegiatan aksi sosial.

Baca juga : Diduga Ada Pencurian Suara, Caleg Demokrat Datangi Komisioner KPU Medan

“Warung Pers ini berisi informasi tentang dunia jurnalistik, diskusi jurnalis dan pendidikan jurnalistik serta aksi sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ungkap Ketum IWO Indonesia disela-sela aksi sosial Jum’at Berkah Warung Pers Indonesia, Jumat (01/3/2024) di Kawasan Jababeka Cikarang Bekasi.

Baca juga : Bupati Samosir Tandatangani Serahterima Pengelolaan Aset BMN

Praktisi hukum yang akrab disapa Baba Icang itu menjelaskan bahwa sasaran program Warung Pers tersebut meliputi Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi, hingga “menyentuh” seluruh wilayah Indonesia.

“Mengingat tidak lama lagi kita memasuki bulan ramadhan, Warung Pers akan kami sinkronkan dengan program safari ramadhan yang memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan IWO Indonesia,” ujarnya. (KRO/RD/Tim)